Jual Gambir Siam Asli Kalimantan


jual gambir siam asli kalimantan di surabaya




HARGA PRODUK GAMBIR SIAM OIL INI :

Rp 80,000



GAMBIR SIAM ASLI KALIMANTAN ROLL-ON 5ML



Gambir Siam yang mempunyai nama ilmiah Uncaria Gambir ini adalah sejenis tumbuhan yang dihasilkan dari getah kayu pohon gambir yang tumbuh di dalam hutan Serawak di pedalaman Kalimantan, berkhasiat untuk keperkasaan pria untuk menunda ejakulasi dini dan aman digunakan dan praktis dalam kemasan roll on volume isi 5 mililiter, karena penggunaan sebagai obat luar oles yang akan membuat alat vital anda tegang seperti kayu tahan lama dan mampu berulang ulang dalam aktifitas seksual.


Harga Gambir Serawak Cair ini pun cukup ramah di kantong dibandingkan kenikmatan yang akan Anda dapatkan. Segera beli Gambir Serawak di sini!, adapun kelebihan Minyak Gambir Sarawak Cair : Tidak terasa panas dan nyaman dipakai Tidak berbau Pemakaian luar sehingga aman digunakan Terbuat dari bahan alami Praktis dan bisa di bawa kemana-mana Cepat bereaksi hanya butuh tunggu waktu 5 menit setelah di oles langsung terasa khasiatnya, Perhatian: Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalahgunaan.

KHASIAT GAMBIR SIAM ROLL ON 5ML
  1. Menambah durasi saat berhubungan intim

  2. Mencegah gejala dan bisa sebagai pengobatan ejakulasi dini, ini sebagai terapy untuk lemah syahwat kalau sering di pakai.

  3. Meningkatkan libido.

  4. Meningkatan kekuatan dan Ukuran otot pada alat Vital.

  5. Sebagai teraphy gejala Impotensi

  6. Membuat sirkulasi darah lancar di MR. P sehingga senjata menjadi kuat dan Tegang.

  7. Tidak kebas atau panas seperti hajar jahannam, sehingga masih bisa dirasakan dan fokus terarah.

  8. Menambah jumlah sperma.

  9. 1 (satu) botol Gambir siam dapat dipakai berkali-kali hingga 30-40 kali.
CARA PEMAKAIAN
  1. Oleskan Gambir Siam pada batang dan kepala sedikit Saja namun merata (jangan pada lubang kelamin).

  2. Tunggu kira-kira 15 sampai 20 menit sebelum bersenggama dimulai (Trik saat pengolesan tetap berpakaian jadi bisa bersantai).

  3. Dirasakan cukup lalu bilas batang dengan air biasa dapat juga bilas menggunakan sabun agar bersih, selanjutnya anda telah siap untuk bersenggama.

  4. Reaksi obat efektif hingga 3-7 jam setelah proses pengolesan selesai.

  5. Akan diberikan petunjuk cara pemakaiannya di dalam paket kirimannya.
Penggunaan Dijamin aman, dan hanya untuk pemakaian luar, Cukup sedikit pemakaian namun khasiat luar biasa.

KECIL BARANGNYA BESAR KHASIATNYA.....!!!


TOKO KAMI BISA KIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA, ANTARA LAIN:

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Ponorogo, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, BALI, Badung, Buleleng, Gianyar, Denpasar, Jembrana, Karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Blora, Boyolali, Kebumen, Demak, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartasura, Kendal, Pekalongan, Salatiga, Tegal, Ambarawa, Brebes, Jawabarat, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Saburaijua, Ngada, Sikka, Timor, RoteNdao, Belu, Sumbabarat, Sumbatengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandarlampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Pekanbaru, Dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, Tanjungpinang, Medan, Pematangsiantar, Aceh, BandaAceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjungselor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau-Bau, Pare-pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, Nabire, Timika (Mimika), Merauke, Biak, Manokwari, Sorong, Enarotali (Paniai), Jayapura, Abepura, Wamena, Indonesia dan Sekitarnya, Pengiriman Paket Bisa Menggunakan Jasa Kirim (Eksedisi) J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus untuk Kota Besar....Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami..Mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net