Jual Kapsul Jamu Tapak Liman Asam Urat Di Surabaya


jual jamu tapak liman pj surya bintang di surabaya



HARGA JAMU TAPAKLIMAN INI:

Rp 45,000


JAMU KAPSUL TAPAK LIMAN ORIGINAL - PJ. SURYA BINTANG LAMPUNG


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALJamu Kapsul Daun Tapak Liman.
KEMASAN ISIKemasan Isi 1 hanger 20 sachet (10 sachet x 2 Renceng), 1 Sachet isi 2 kapsul @ 500 mg.
NAMA PRODUSENPJ. Surya Bintang, Lampung - Indonesia.
IJIN LEGALITASTerdaftar di DEPKES. RI. TR : 026781356.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Menyediakan kapsul jamu daun tapakliman buatan pj. Surya bintang putra lampung merupakan ramuan yang sangat ampuh untuk membantu melancarkan peredaran darah dan mengatasi penyakit asam urat, encok, reumatik, pegal linu, sakit pinggang, cingkunguya, sakit gigi, flu tulang, kesemutan dan sakit di persendian.

DIJAMIN ASLI TIDAK ASLI UANG KEMBALI..KAPSUL MERAH MARON DAN SACHET STRIP MERAH MAROON KEMASAN AKHIR 2019.

KHASIAT JAMU TAPAK LIMAN
  1. Asam Urat.
  2. Rheumatik.
  3. Encok.
  4. Flu Tulang (Rasa sakit di sendi tulang).
  5. Pegal Linu.
  6. Menghancurkan bekuan darah dan melancarkan peredaran darah.
  7. Kecapekan dan sakit di badan.
  8. Menambah Stamina dan gairah seksual.



SEKILAS PENJELASAN MENGENAI TAPAK LIMAN

Tapak liman (Elephantopus scaber) dikenal sebagai tanaman liar yang mudah dijumpai di tegalan, lereng pegunungan, atau di bantaran kali. Sifatnya yang mudah tumbuh menjadikan tumbuhan bersosok tegak dan berdaun hijau tua dengan tepi bergelombang ini bisa dibudidayakan sampai ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut (dpl).
Dari seluruh bagian tanaman ini, yakni daun, akar, dan batang tanaman dapat digunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya sebagai pemacu gairah seksual sehingga tanaman ini dikenal dengan sebutan Viagra Jawa, Kelebihan daritanaman ini mengandung senyawa stigmaterol yang membentuk hormon progesteron, hormon pemacu gairah.


KOMPOSISI BAHAN
  1. Extrak Tapak Liman... 30%.

  2. Extrak Ginseng... 30%.

  3. Zingiberis Rhizoma... 30%.

  4. Bahan lain... 10%.
CARA PEMAKAIAN
  1. Minum 1 x 2 Kapsul, Sesudah Makan.

  2. Bila Sakitnya Parah, Minum 2 x 2 Kapsul satu hari, pagi dan malam hari.

Toko Kami Siap Mengirim Pesanan ke Seluruh Pelosok Indonesia, Antara Lain:

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, sidoarjo, surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, PonoRogo, Malang, Blitar, Kediri, nganjuk, Madiun, magetan, pacitan, trenggalek, tulungagung, BALI, Badung, buleleng, gianyar, denpasar, jembrana, karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebumen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartosuro, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Tangerang , Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Sabu raijua, Ngada, Sikka, Timor, Rote Ndao, Belu, Sumba Barat, Sumbatengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandarlampung, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Pekanbaru, dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, TanjungPinang, Medan, Pematang Siantar Aceh, Bandaaceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjung Selor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau Bau, Pare Pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, nabire, timika (mimika), merauke, biak, Manokwari, Sorong, enarotali (paniai), Jayapura, abepura, wamena, dan Sekitarnya, pengiriman paket bisa VIA eksedisi J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus Kota Besar... Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami, mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.


Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko ''Jamu Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai jamu dan harga barang silakan di tanyakan di customer kami bisa melalui Telpon, Pesan SMS, atau Chat Whatsapp di Nomor : 0813-2853-7492, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net