Jual Jamu Extra Binahong PJ Padha Jaya Abadi Surabaya


jual kapsul extra binahong original produksi pj padha jaya abadi surabaya


HARGA PRODUK JAMU KAPSUL EXTRA BINAHONG:

Rp 55,000



KAPSUL EXTRA BINAHONG PADA JAYA ABADI ORIGINAL


DESKRIPSI PRODUK HERBAL


Jamu Kapsul Extra Binahong buatan PJ. Padha Jaya Abadi surabaya Kemasan Dus Mengkilat Tulisan MERAH Original terdapat sticker tulisan BE, BN atau TL Warna Merah, Hijau, atau gold yang di tempel di kemasan dusnya Jaminan Produk Asli, Extra Binahong merupakan Kapsul yang terbuat dari daun binahong dan tanaman obat yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit Asam Urat, Rematik, Encok, Pegalinu dan Sakit diPersendian.


BERIKUT CIRI KAPSUL EXTRA BINAHONG
KEMASAN DUS TAHUN 2020

Jual Extra Binahong di Kalimantan


BERIKUT CIRI KAPSUL EXTRA BINAHONG
KEMASAN DUS TERBARU TAHUN 2023

jual obat asam urat extra binahong original terbaru


KOMPOSISI BAHAN

1). Binahong citrifolial 35%.

2). Paperomial pellucuda 15%.

3). Foeniculum vulgaremil 5%.

4). Bidens pilosa 10%.

5). Paederia sacandens 25%.

6). Capsicum Frutescents 7%.

7). Phyllanthus urinarialinn 3%.

8). Bahan lain (BKO) hingga 100%.

KEMASAN EXTRA BINAHONG ORIGINAL PAKAI BROSUR DI DALAM KEMASAN DUS KOTAKNYA.

Jual Kapsul Extra Binahong di jakarta

KHASIAT EXTRA BINAHONG
  1. Asam Urat.

  2. Stress.

  3. Rheumatik Menahun.

  4. Encok.

  5. Kaki Bengkak.

  6. Otot Terasa Kaku.

  7. Menurunkan Kolesterol.

  8. Menghancurkan Bekuan Darah, dll.
ATURAN PAKAI
  • Menjaga kesehatan 1 kali dalam tiga hari 1 kapsul.

  • Pencegahan penyakit 2 kali sehari 1 kapsul.

  • Pengobatan penyakit 2 kali sehari 2 kapsul.
PERHATIAN!!!

Hindari makanan yang berupa kacang-kacangan, jeroan, labu siam serta kurangi minum kopi dan merokok, supaya penyakit yang anda derita cepat sembuh jamu ini baik yang ORIGINAL apalagi yang PALSU (KW) semua tidak memiliki nomor "RESMI" Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), karena mengandung unsur bahan kimia obat (BKO), (deksametason, fenilbutason, dan parasetamol) sekitar 20%.

Mohon dikonsumsi pada saat sakit saja, bila sudah sembuh mohon dihentikan penggunaannya..baca aturan pakai dosis yang dianjurkan pada kemasan, Tetapi Jamu ini sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh..Maka dari itu harus diperhatikan aturan pakainya !!!!!.

ATURAN KONSUMSI
  1. Pengobatan kronis, minum 2x sehari (2kapsul).

  2. Pengobatan kronis, minum 2 kali sehari (2 kapsul).

  3. Pengobatan ringan, minum 3 kali sehari (1 kapsul).

  4. Pencegahan : minum 1 kali sehari (1 kapsul, Konsumsi rutin setiap hari sampai 1box (48 kapsul).

  5. Menjaga kesehatan, minum 1 kali dalam 3 hari (1 kapsul).

  6. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati.

  7. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesak napas, gatal gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini harap di hentikan, karena mungkin anda tidak cocok dengan jamu ini, kemungkinan bisa jadi elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.

  8. Apabila sudah minum lebih dari 1 box, tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita,harap minum jamu ini dihentikan...!!!

  9. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar atau berlebihan, maksimal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati.

  10. Jangan meminum jamu kapsul palsu atau tiruan yang racikannya asal-asalan dan kosultasi dengan pihak yang menjual.

  11. Sekali lagi baca aturan pakai dosis yang dianjurkan dikemasan jangan mengkonsumsi melebihi dosis, Dilarang minum secara terus menerus setiap hari.
    Mohon di kasih jeda dan bila badan sudah baikan konsumsi di hentikan di minum lagi kalau kambuh lagi serta minum air putih yang banyak selama mengkonsumsi jamu ini.
Toko Kami Bisa Kirim ke seluruh pelosok indonesia, antara lain:

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Ponorogo, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, BALI, Badung, Buleleng, Gianyar, Denpasar, Jembrana, Karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Blora, Boyolali, Kebumen, Demak, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartasura, Kendal, Pekalongan, Salatiga, Tegal, Ambarawa, Brebes, Jawabarat, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Saburaijua, Ngada, Sikka, Timor, RoteNdao, Belu, Sumbabarat, Sumba Tengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandarlampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Pekanbaru, dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, Tanjungpinang, Medan, Pematangsiantar, Aceh, Banda Aceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjungselor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau-Bau, Pare-pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, Nabire, Timika (Mimika), Merauke, Biak, Manokwari, Sorong, Enarotali (Paniai), Jayapura, Abepura, Wamena, Indonesia dan Sekitarnya, Pengiriman Paket Bisa Menggunakan Jasa Kirim (Eksedisi) J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus untuk Kota Besar....Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami..Mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net