Pages

Halaman

Jual Kapsul Montalin Original di Surabaya

jual jamu montalin di surabaya



HARGA PRODUK HERBAL JAMU MONTALIN INI :

Rp 65,000



KAPSUL JAMU MONTALIN JAMINAN ORIGINAL



MONTALIN Merupakan racikan ramuan dari pakar jamu asam urat, encok, kolesterol dan rematik yang berbentuk Kapsul yang terbuat dari daun antanan dan racikan rempah dan Herbal Lainnya yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK JAMU MONTALIN
Nama JamuKapsul jamu Montalin.
Kemasan IsiKemasan 1 Box berisi Volume 10 sachet, Per-Sachet @4 Kapsul, Total 1 Kotak @40 Kapsul.
Perijinan Terdaftar di BPOM No. Reg. 05334358..
Produsen Produksi : PJ Air Madu, Magelang-Indonesia.

KOMPOSISI BAHAN
  • Centella asiatica 35%.

  • Glaziosa superbal 20%.

  • Minosa pudical 10%.

  • Phyllantnus urinalialin 10℅.

  • Sonchus arvesisi 10%.

  • dan lain lain (BKO - Bahan Kimia Obat) Sampai 10%.
MONTALIN BERKHASIAT MENGATASI
  1. Asam Urat.

  2. Stress.

  3. Rheumatik Menahun.

  4. Kaki Bengkak.

  5. Otot Terasa Kaku.

  6. Menurunkan Kolesterol.

  7. Menghancurkan Bekuan Darah.

  8. Demam.

  9. Bronhitis.

  10. Meriang.

  11. Menstabilkan Hormon.

  12. Menjaga stamina sehingga membuat orang panjang umur.
jual kapsul montalin di surabaya


ATURAN PAKAI
  • Menjaga kesehatan : 1 kali dalam tiga hari 1 kapsul.

  • Pencegahan Penyakit : 2 kali sehari 1 kapsul.

  • Pengobatan Penyakit : 2 kali sehari 2 kapsul.
PANTANGAN!!!

Untuk Asam Urat Hindari makanan yang berupa kacang kacangan (kacang kedelai, belinjo, kopi), jeroan, labu siam.

INFO PEDAGANG: Tidak Akan Menutupi Kandungan Jamu Montalin Ini.
PERHATIAN!!! Mohon Simak Agar Tidak Salah Paham!!!! jamu ini tidak memiliki nomor RESMI dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), karena mengandung unsur BKO (Bahan Kimia Obat), Seperti (deksametason, fenilbutason, dan parasetamol, dan lain-nya) Kandungan Sekitar 20%, Tetapi sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh.. maka dari itu harus diperhatikan Aturan Pakai !!!!!.

  1. Pengobatan kronis, minum 2 kali sehari (2 kapsul).

  2. Pengobatan ringan, minum 3 kali sehari (1 kapsul).

  3. Pencegahan : minum 1 kali sehari (1 kapsul, Konsumsi rutin setiap hari sampai 1box (48 kapsul).

  4. Menjaga kesehatan, minum 1 kali dalam 3 hari (1 kapsul.

  5. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati.

  6. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesah napas, gatal gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini, harap di hentikan, karena jamu ini tidak cocok,kemungkinan elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.

  7. Apabila sudah minum lebih dari 1box , tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita, harap minum jamu ini dihentikan….!!!.

  8. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar atau berlebihan, maximal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati.

  9. Jangan meminum jamu kapsul palsu/ tiruan dan kosultasi dengan pihak yang menjual atau langsung ke HP: 0813-2853-7492.
KETERANGAN EFEK SAMPING BKO (BAHAN KIMIA OBAT) ANTARA LAIN:
  1. DEKSAMETASON, dapat menyebabkan moon face, retensi cairan dan elektrolit, hiperglikemia, glaukoma (tekanan dalam bola mata meningkat), gangguan pertumbuhan, osteoporosis, daya tahan terhadap infeksi menurun, miopati (kelemahan otot), lambung, gangguan hormon dan lain-lain.

  2. FENILBUTASON, dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi cairan dan elektrolit (edema), pendarahan lambung, nyeri lambung, dengan pendarahan atau perforasi, reaksi hipersensitivitas, hepatitis, nefritis, gagal ginjal, leukopenia, anemia aplastik, agranulositosis dan lain-lain.

  3. PARASETAMOL, dalam penggunaan yang lama dapat menyebabkan gangguan/ kerusakan ginjal dan hati.

HARGA JAMU MONTALIN ORIGINAL
  • Harga Montalin Original mengalami ke-Naik-an tahun 2021 untuk 1 box isi 10 sachet x @ 4 kapsul, Sekarang Harga Montalin : Rp. 65.000,- Per_Dus.
    Untuk Harga Grosir Silahkan Chat kami Kontak di atas.

Toko Kami Bisa Kirim ke seluruh pelosok indonesia, antara lain :

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Ponorogo, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, BALI, Badung, Buleleng, Gianyar, Denpasar, Jembrana, Karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Blora, Boyolali, Kebumen, Demak, Kudus, Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartasura, Kendal, Pekalongan, Salatiga, Tegal, Ambarawa, Brebes, Jawabarat, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Saburaijua, Ngada, Sikka, Timor, RoteNdao, Belu, Sumbabarat, Sumbatengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandarlampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Pekanbaru, Dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, Tanjungpinang, Medan, Pematangsiantar, Aceh, BandaAceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, Banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjungselor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau-Bau, Pare-pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, Nabire, Timika (Mimika), Merauke, Biak, Manokwari, Sorong, Enarotali (Paniai), Jayapura, Abepura, Wamena, Indonesia dan Sekitarnya, Pengiriman Paket Bisa Menggunakan Jasa Kirim (Eksedisi) J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus untuk Kota Besar....Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami..Mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.


Tidak ada komentar: