Jual Kapsul Samuraten Original di Surabaya


jual kapsul jamu samuraten di surabaya




HARGA JAMU SAMURATEN INI:

Rp 55,000



JAMU KAPSUL SAMURATEN MENGANDUNG BAHAN EKSTRAK KULIT BUAH MANGGIS DAN DAUN SIRSAK.



Jamu kapsul Samuraten mengandung bahan ekstrak Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak dan ramuan herbal rempah lainnya yang berkhasiat untuk mengatasi kecapekan, pegal linu, nyeri sendi, rematik, encok, kesemutan, asam urat, darah kurang lancar, sakit pinggang, sakit gigi, kelebihan kolesterol, badan sakit semua, cikunguya flu tulang, dan meringankan rasa nyeri.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK SAMURATEN KAPSUL
Nama HerbalKapsul Jamu Samuraten.
Kemasan LuarKotak dus Karton + Sachet Plastik.
Kemasan IsiKemasan 1 Box berisi Volume 12 sachet, @4 Kapsul dalam satu sachet.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di DEPKES No Reg. POM TR 043230731.
ProdusenPJ. AKAR MANGGIS, Jawa Tengah.
Jenis JamuJamu Asam Urat, Kolesterol dan Pegalinu.


CIRI CIRI KEMASAN JAMU KAPSUL SAMURATEN 2020.

jual kapsul samuraten di jakarta

KULIT BUAH MANGGIS, Kulit Manggis Kaya akan vitamin B1, B2, dan Vitamin C, Kalsium sodium serta zat besi, manggis juga mengandung Xanthone, Mangostin, Garsinon, Flavonoid, Epicatechin, Spingomyolinase dan gartanin.

DAUN SIRSAK, Selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyakit kanker daun sirsak memiliki kandungan Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, dan Anomurisin E.

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang paling banyak di idap orang indonesia karena pola hidup dan makan yang kurang baik. Selain itu kebanyakan orang Indonesia juga bekerja dengan sangat keras sehingga membuat persendian dan tubuh capek dan lelah sehingga mudah untuk terserang penyakit yang satu ini. Asam urat yang paling menyerang daerah kaki yang kadang membuat seseorang yang mengidapnya menjadi sulit berjalan bahkan ada yang tidak bisa berjalan sama sekali. Namun untuk gejala ringan biasanya hanya sekedar tidak bisa meluruskan kaki atau bagian kaki serasa nyut-nyutan. Namun seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan dunia medis, di temukan salah satu kulit buah yaitu buah manggis mampu mengatasi dan menyembuhkan asam urat disamping manfaat baik lainnya. Salah satu jamu yang mengandung kulit manggis untuk mengatasi asam urat adalah SAMURATEN.

KHASIAT JAMU SAMURATEN

SAMURATEN merupakan jamu yang di buat dan di produksi dari extrak kulit manggis yang mengandung banyak antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas serta sangat bermanfaat bagi tubuh. Kemudian juga ada ekstrak daun sirsak yang bermanfaat untuk menangkal kanker. Karena kaya oleh bahan-bahan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, kapsul ini bukan hanya untuk menyembuhkan dan mengobati asam urat namun juga berkhasiat untuk:
  1. Mengobati asam urat baik yang baru maupun yang sudah menahun

  2. Meredakan nyeri akibat encok, sakit pinggang, rheumatik, dan lain-lain

  3. Menurunkan kolesterol sehingga jantung anda lebih sehat

  4. Mencegah kanker

  5. Mengobati otot kaku, kaki keseleo, kaki bengkak

  6. Mengobati sakit kepala akibat demam atau sebab lainnya.

  7. Mengobati sakit gigi.

  8. Menambah kekuatan tulang.

  9. Mengobat cikunguya.

  10. Mengobati gatal-gatal dan alergi.

  11. Masih banyak manfaat baik lainnya.
CARA DAN ATURAN MINUM SAMURATEN
  • Sama seperti jamu pada umumnya cara minum adalah 2x sehari @2 kapsul untuk pengobatan.

  • Sedangkan Untuk Pencegahan cukup minum 2x sehari @1 kapsul. 1 kotak atau 1 dus samuraten berisi 10 sachet dengan masing-masing sachet berisikan 4 kapsul. Jadi 1 kotak berisikan 40 kapsul
Dengan berjalannya waktu dan harga bahan baku naik dari pabrik memutuskan untuk menaikkan harga jualnya produk samuraten kapsul original.


UNTUK PEMESANAN BISA MENGHUBUNGI ADMIN DI TOMBOL WHATSAPP DI ATAS.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko ''Jamu Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai jamu dan harga barang silakan di tanyakan di customer kami bisa melalui Telpon, Pesan SMS, atau Chat Whatsapp di Nomor : 0813-2853-7492, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net