Jual KING COBRA Obat Kuat di Surabaya


jual jamu king cobra di surabaya




HARGA JAMU KING KOBRA :

Rp 100,000



(Harga di atas untuk pembelian 1 box isi 10 sachet).


JAMU OBAT KUAT KAPSUL KING COBRA ORIGINAL KEMASAN DUS SACHET.



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK KING COBRA CAPSULES
NAMA JAMUKapsul King Kobra.
JENIS BAHANTerbuat dari Bahan Herbal Ekstrak Miristica fragans, Ekstrak Yohimbin, Eurycoma longofilia radix, Zingiberis rhizoma, dan bahan Lainnya + BKO (Bahan Kimia Obat) sampai 100%, Untuk penderita Jantung dilarang minum obat ini.
KEMASAN LUARDus Box - Sachet.
KEMASAN ISI1 Box berisi 10 sachet @2 kapsul/ saset.
UKURAN KAPSULPerkapsul Ukuran berat @500mg.
NAMA PRODUSENPJ. Air Madu, Magelang - Indonesia.
NOMOR PERIJINAN DI KEMASANTerdaftar di DEPKES RI No. TR. 053 348 661.


DESKRIPSI PRODUK JAMU KING KOBRA

King Cobra adalah kapsul Jamu Kuat herbal tradisional Indonesia yang di ramu khusus dari resep kuno yang terkenal akan kekayaan alam obat obatan herbal, yang berkhasiat untuk menambah stamina, menjadikan pria tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Obat ini diramu khusus dari bahan alami tumbuh-tumbuhan dan bahan lainnya berguna untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa untuk penderita pria yang mengalami lemah syahwat dan keluhan daya tahan seksual, disini menurut testimonial pelanggan masa efektifitas obat mampu bekerja dengan daya tahan 72 jam (3 hari) tanpa harus mengkonsumsi lagi dan bisa menunda ejakulasi dini 1/2 jam sampai dengan 1 jam lebih tergantung kondisi tubuh masing-masing karena setiap orang efeknya berbeda.

jual king cobra di jakarta, kalimantan dan sumatera


Kapsul Jamu KING COBRA ini buatan pabrik di dalam negeri, sudah tidak diragukan khasiatnya untuk mengatasi ejakulasi dini bagi pria yang kurang perkasa dengan menambah durasi dan tenaga dalam berhubungan intim dan melancarkan sirkulasi darah ke otot alat vital pria sehingga menambah ketegangan atau ereksi menjadi sempurna serta mampu membangkitkan gairah (libido) seksual, Perhatian!!! Ini obat keras mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) Viagra sehingga agak beresiko untuk penderita jantung dan ginjal untuk perijinan di kemasan tertera ijin di DEPKES RI tetapi itu hanya fiktif bukan legal karena mengandung kimia sehingga tidak terdaftar secara jelas di BPOM (Balai Pengawasan Obat dan Makanan) tetapi memang mempunyai khasiat yang sangat manjur terhadap keluhan pria dewasa, untuk keamanan mohon di konsumsi sewajarnya sesuai petunjuk pemakaian di kemasan dan tidak di anjurkan di konsumsi setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama.

KOMPOSISI BAHAN JAMU KUAT KING COBRA
  1. Ekstrak Miristica fragans.....5%.
  2. Ekstrak Yohimbin...............10%.
  3. Eurycoma longofilia radix..15%.
  4. Zingiberis rhizoma..............20%.
  5. Bahan- bahan lain (BKO) sehingga menjadi 100%.

HARGA PRODUK KING COBRA
  • Harga Ecer/ Sachet bijian: Rp15.000/ Sachet, Isi @2 kapsul.
  • Harga 1 Box/dus/ Kotak : Rp. 100.000/ Dos, Isi @10 sachet.

ATURAN PEMAKAIAN
  • Cara pakai nya adalah minum 1 atau 2 kapsul pada 20-30 menit sebelum berhubungan, niscaya energi anda akan sanggup memuaskan Pasangan Anda.
  • Untuk lebih Joss 2 kapsul di buka isi masukkan ke gelas kecil lalu tuang air hangat (jangan air panas) seperempat gelas takaran saja kemudian tambah madu tiga sendok dan kuning telor ayam kampung/ telor bebek..Wooowwww... Luarr Biasa...Mantabb!!!.

PERHATIAN!!
UNTUK PENDERITA JANTUNG DILARANG MINUM JAMU INI..!!!.

Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net