Jual Obat Stroke Syaraf Terjepit Hirudo Spray di Surabaya


jual minyak lintah hirudo di surabaya




HARGA PRODUK MINYAK HIRUDO GUHARTO :

Rp 100,000



MINYAK HIRUDO GUHARTO SPRAY OBAT TERAPI STROKE, SALAH URAT, SYARAF KEJEPIT, NYERI SENDI, KESELEO, PEGALINU, DAN REMATIK.



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HIRUDO
NAMA JAMUHirudo Spray Guharto.
KEMASAN ISI1 Botol Minyak Urut berisi @100ml.
NAMA PRODUSENCV. Mustika Lempung Maduraya.
NOMOR PERIJINAN DI KEMASANTerdaftar di DINKES RI IKOT No. TR. 462/1681/Kes-VI.


PENJELASAN PRODUK MINYAK HIRUDO GUHARTO

Spray Hirudo Guharto adalah ramuan bahan-bahan alami yang telah dipercaya dan dijamin khasiat dan kehalalannya, sehingga dapat berguna untuk menstabilkan daya tahan tubuh anda dan mampu dengan sangat cepat menghilangkan keluhan pada otot dan aliran darah sehingga sangat praktis dan serbaguna untuk membantu mengatasi stroke, mengatasi pegalinu dan keseleo, meredakan encok, mengobati sakit kepala, meredakan kram dan kesemutan, menyembuhkan terkilir, menghilangkan sakit perut, meredakan sakit gigi, mengobati masuk angin.

Kegunaan dan Khasiat Spray Hirudo
Apakah anda sering mengalami Kram, Pegal linu, syaraf terjepit, encok atau pusing saat bekerja atau sedang dalam perjalanan? Mungkin aktifitas anda akan sangat terganggu, namun sekarang anda tidak perlu khawatir karna kini Spray Hirudo Guharto akan membantu mengatasi masalah anda tersebut.

Spray hirudo Guharto ini merupakan ramuan yang diracik sempurna oleh Bapak Tinggal Guharto selaku pakar pengobatan herbal untuk membantu mengatasi masalah yang menggangu aktifitas anda. Telah banyak masyarakat di Ibu Kota dan daerah-daerah lain nya di indonesia yang menggunakan dan mempercayakan produk ini.

Spray Hirudo Guharto adalah ramuan bahan-bahan alami yang telah dipercaya dan dijamin khasiat dan kehalalan nya, sehingga dapat berguna untuk ke stabilan daya tahan tubuh anda dan mampu dengan sangat cepat menghilangkan keluhan pada otot dan aliran darah anda.

Penggunaan Spray Hirudo Guharto sangat mudah, tinggal di semprotkan ke bagian tubuh yang bermasalah lalu dengan sekejap keluhan yang anda alami akan menghilang. Selain itu, produk ini juga sangat praktis bisa dibawa kemanapun, disaat anda sedang bekerja atau sedang berpergian.

Khasiat dan Manfaat Spray Hirudo Guharto:

1. Mengatasi Stroke (Sangat direkomendasikan).

2. Mengatasi Pegalinu.

3. Mengatasi Keseleo.

4. Meredakan Encok.

5. Mengobati Sakit kepala.

6. Meredakan Kram dan Kesemutan.

7. Mengobati Bengkak dan Luka.

8. Menyembuhkan Terkilir.

9. Menghilangkan Sakit perut.

10. Menghilangkan Sakit pada bagian leher.

11. Meredakan Sakit gigi.

12. Mengobati Masuk angin.

13. Mengobati Asam urat.

14. Dan masih banyak lagi.

Banyak sekali khasiat yang akan anda dapatkan setelah memakai Spray Hirudo Guharto, disamping mudah dan praktis pemakaianya, masalah pada tubuh anda bisa teratasi dengan cepat, untuk itu anda harus mencobanya.


Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko ''Jamu Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai jamu dan harga barang silakan di tanyakan di customer kami bisa melalui Telpon, Pesan SMS, atau Chat Whatsapp di Nomor : 0813-2853-7492, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net